Selasa, 03 April 2012

Peluang di Balik Home Industri...

Home industry atau yang biasa kita kenal dengan usaha rumahan ternyata memberikan andil yang cukup besar dalam perekonomian nasional. Kita bisa tengok perekonomian negara China sekarang yang mengalami perkembangan yang pesat. Dari negara yang berkembang sekarang China bisa mendominasi pasar dunia dari bisnis pembuatan busi kendaraan bermotor sampai eksportir  mobil murah.
Menurut laporan BCG, pada Jumat (1/6/2012) waktu setempat, rumah tangga jutawan tumbuh 16 persen menjadi 1,43 juta keluarga di China. Di Singapura, pertumbuhan mencapai 14 persen menjadi 188.000 rumah tangga. Di India, rumah tangga jutawan naik 21 persen menjadi 162.000 keluarga.
Hal ini membuktikan betapa besar prospek  yang menjanjikan dari bisnis rumahan ini bila dikelola dengan baik dan matang.
Kita kembali ke tanah air, maraknya home industri di negara ini harus kita sambut positif. Siapa lagi yang mensupport dan memajukan home industri ini kalau tidak mulai dari diri kita sendiri. Mulailah untuk berfikir praktise bagaimana kita mengembangkan diri untuk lebih maju dan lebih berguna untuk orang-orang di sekitar kita. Mulai dari rumah, teman kerja, partner, relasi untuk menciptakan hal-hal baru yang berorientasi interpreneurship.  


Baca contoh home industri yang sedang berkembang  di sini



My Great Web page

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons